Praktik terbaik CCTV – Menerapkan sukses video security systems

Posted in: Lain lain news, News- Oct 05, 2009 Comments Off

Panduan Pembeli CCTV ini menyediakan komprehensif sukses menjalankan sebuah sistem kamera video pengawas dalam bisnis Anda atau tempat tinggal. Panduan ini berisi informasi untuk membantu dalam perancangan sistem surveilans video Anda, pilih produk yang paling sesuai dengan persyaratan sistem CCTV, dan membantu membuat keputusan instalasi kunci yang akan menyelamatkan waktu Anda dan informasi money.The diperoleh dari penggelaran 100 dari sistem CCTV dan dikumpulkan dari CCTV call center yang menjawab pertanyaan dari pelanggan komersial dan residensial. Panduan ini mengkombinasikan data dari proyek CTV masa lalu dan memberikan pembaca kepala-awal dari keberhasilan proyek CCTV.

Ada banyak rincian yang harus dipertimbangkan saat menentukan yang benar CCTV Camera System. Profesional Video Surveillance bukanlah usaha yang murah dan anggaran harus diuraikan dan sistem terbaik harus dipertimbangkan. Panduan ini akan membantu para pemula dalam meninjau pembeli CCTV kamera dan sistem untuk merekam CCTV dan Video surveilans persyaratan.

Tugas pertama dalam proyek CCTV yang sukses adalah untuk menggariskan tujuan CCTV kunci.

• Berapa banyak kamera yang dibutuhkan ?

• Apa kunci FoV (Field of View) ?

• Apakah persyaratan rekaman ?

• Apakah kondisi pencahayaan kamera masing-masing lokasi ?

• Di mana saya butuh video pemantauan atau monitor video kedua ?

• Berapa lama Anda perlu untuk menyimpan file video ?

Ada kamera kamera khusus yang perlu dipilih berdasarkan FoV, kondisi pencahayaan, dan tempat pemasangan kamera. Tidak ada yang namanya satu ukuran cocok untuk semua di proyek CCTV yang sukses. Penting untuk dicatat setiap lokasi kamera dan pilih kamera yang paling cocok untuk lokasi tersebut.

Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini :

• Indoor atau Outdoor ?

• Kondisi pencahayaan (selama siang dan malam) ?

• Mount lokasi ?

Indoor Dome Camera

Kubah indoor kamera digunakan dalam 90% dari aplikasi dalam ruangan umum. Itu datang dalam berbagai konfigurasi, termasuk warna standar, Day / Night, dan inframerah versi. Hal ini dapat dipasang pada horizontal atau vertikal, tetapi biasanya permukaan langit-langit dipasang. Kubah pilihan lensa kamera dapat membatasi penggunaannya dalam aplikasi tertentu seperti membutuhkan lebih dari 20mm lensa video. Kubah kamera adalah pilihan utama di lokasi kamera indoor.

Box Camera

Sebuah kotak kamera kamera standar yang dapat dipasang sendiri atau di sebuah kandang. Kotak kamera menggunakan lensa yang terpisah sekrup pada permukaan depan dan menyediakan fleksibilitas untuk berbagai persyaratan dan FoV dijual tanpa lensa. Auto-iris lensa akan memiliki kabel kecil yang terhubung ke kamera untuk mengendalikan iris dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Outdoor Dome Cameras

Kamera Dome outdoor biasanya cangkang keras perusak-atap casing yang menawarkan fleksibilitas yang sama dalam berbagai pilihan lensa. Hari / Malam kubah luar kamera yang umum di aplikasi yang masuk dan exit point dengan pencahayaan terbatas pada malam hari.

Day/Night Camera

The Day / Night kamera adalah pilihan terbaik untuk kondisi cahaya rendah. Kamera-kamera warna standar kondisi siang, Hari / Malam switch kamera digital baik dari mekanik ke lux rendah B / W mode.

Infrared Camera

Selama Tidak-kondisi cahaya, Inframerah kamera inframerah memberikan penerangan FoF memungkinkan pemantauan daerah tanpa cahaya yang tersedia. Te IR LED menyala secara otomatis dan kamera beralih ke B / W lux rendah modus kamera menawarkan dilihat dalam kegelapan total.

PTZ Camera

Pan-Tilt-Zoom kamera menawarkan kemampuan untuk melihat ke segala arah dan optikal zoom in seperti yang diperlukan. PTZ kamera juga termasuk warna standar, Day / Night mode, dan beberapa IR kamera PTZ telah diperkenalkan baru-baru ini. Operator CCTV PTZ dapat mengatur kamera agar secara otomatis memutar FoVs yang berbeda. Pilihan meliputi pelacakan otomatis melacak aplikasi yang secara dinamis objek di daerah yang ditetapkan.

About the Camera technology

Sony CCD adalah elemen video mendominasi dalam kamera keamanan hari ini. Sony membuat beberapa kamera, tetapi mereka memiliki pasar CCD. Jangan berpikir bahwa Sony membuat kamera disebut-sebut sebagai “Sony 1 / 3″ Super HAD Camera “karena banyak vendor mengiklankan kamera mereka. Kamera ini memiliki Sony CCD, namun kamera tidak dari Sony dan dapat hampir semua merek kamera di luar sana . Penting faktor kualitas lensa, variabel-fokus dan kemampuan auto-iris, kualitas kamera perumahan atau pagar, dan lensa optik adalah perbedaan dalam kamera CCTV profesional.

Fakta tentang Kamera :

• Jika Anda membeli $ 80 kamera, Anda akan mendapatkan $ 80 pandangan.

• 480 TVL harus persyaratan minimum dalam setiap proyek CCTV profesional.

• Lokasi dari kamera dan lensa yang benar adalah kunci untuk kualitas video capture

• Kamera cinta pencuri membenci terang dan terang! Tambahkan pencahayaan sedapat mungkin

Camera Enclosure

Kotak kamera dapat dipasang di berbagai kandang. Kandang outdoor dalam cuaca dingin harus menyertakan sebuah pemanas / blower yang membuat embun beku dan kondensasi dari pembentukan pada lensa dan kamera. Heater / Blower umumnya 24VAC dan harus dipertimbangkan ketika memilih sistem catu daya CCTV.

Camera Location

Lokasi pemasangan kamera sangat penting bagi keberhasilan proyek CCTV. Kamera harus dipasang sedekat mungkin dengan bidang pandang yang diperlukan, dan semakin dekat kamera ke subjek yang lebih baik identifikasi subjek akan. Tepat pilihan lensa kamera relatif terhadap lokasi dan FoV dibutuhkan adalah penting untuk kualitas gambar.

Digital Video Recorders

DVR adalah bagian penting dari setiap keberhasilan proyek CCTV. Resolusi video semakin besar, kecepatan perekaman semakin cepat, dan kompresi data video itu mengurangi ukuran file data video. Terabyte kapasitas penyimpanan menjadi umum di banyak aplikasi CCTV. Jaringan atau pemantauan jarak jauh dari standar video CCTV di semua DVRs profesional di pasar pada 2007 dan distribusi video di LAN, WAN, dan Web telah memberikan DVR pasar baru di luar keamanan video yang dikenal sebagai Sistem Bisnis Monitoring yang memungkinkan manajemen untuk memantau ditentukan area bisnis utama selama 24 jam sehari. Tidak lagi hanya keamanan perekam video, yang DVR telah menjadi alat untuk pengelolaan bisnis dengan remote aplikasi pemantauan.

Dalam rangka untuk memilih DVR yang benar untuk setiap aplikasi, pertanyaan-pertanyaan berikut perlu dijawab.

• Berapa banyak saluran (kamera) ?

• Apa kecepatan perekaman yang diperlukan ?

• Berapa lama untuk menyimpan file video (Hard Drive Size) ?

• Fitur apa yang penting bagi aplikasi ?

• Di mana sistem DVR akan ditempatkan?

• Remote monitoring persyaratan ?

Dalam memilih DVR yang tepat bagi aplikasi CCTV Anda, pastikan bahwa Anda menentukan jumlah kamera yang diperlukan sekarang dan dalam waktu 24 bulan. DVRs datang di 4, 8, 9, dan 16 saluran bertahap dan seleksi ini sangat penting karena menambahkan DVR kamera di atas saluran yang tersedia akan memerlukan tambahan DVR, bukan hanya saluran tambahan. Sistem DVR instalasi besar dibagi menjadi 16 saluran unit dan dipantau dan dikelola melalui Sistem Manajemen Tengah.

Kecepatan rekaman CCTV penting untuk banyak aplikasi. 30 fps (frame per detik) dianggap real-time video, karena itu untuk mendapatkan 30 fps untuk aplikasi, 480 fps untuk 16 saluran dan 240fps untuk 8 saluran diperlukan. Banyak aplikasi CCTV akan menyediakan real-time (30 fps) tayangan langsung saluran video dan direkam 7-15 fps untuk file. Hal ini dapat diterima untuk memiliki 7-15 fps untuk direkam file dalam banyak aplikasi, namun teknologi di sistem DVR telah mendorong video real-time untuk rakyat dan 30 fps perekaman akan segera merekam standar harga di semua saluran yang tersedia saat ini.

Penyimpanan file vide jauh lebih mudah dan hemat biaya pada tahun 2007 dibandingkan sebelumnya. DVR penyimpanan di tingkat terabyte dan drive umum menjadi lebih cepat dan lebih dapat diandalkan. Penyimpanan file data video dapat dikelola oleh departemen IT perusahaan bisnis apapun data penting dan pengarsipan drive jaringan biasa. Semua sistem DVR atas memiliki port USB untuk perangkat penyimpanan eksternal dan LAN berbasis server video Common. Sebuah komponen penting dari setiap sistem DVR adalah kemampuan untuk mengakses file video. Perangkat lunak yang disediakan oleh produsen DVR adalah berpemilik ke unit DVR dan kemampuan untuk mengambil file-file berdasarkan urutan waktu atau peristiwa keamanan tertentu sangat penting bagi produk DVR.

PC-Based vs. Standalone DVR

Sistem DVR standalone mayoritas perekam video yang dijual di pasar sampai 2006. DVRs berbasis komputer telah menjadi semakin populer karena biaya dan menyediakan fitur-fitur pada generasi terbaru kartu DVR di pasar pada 2007. Windows XP PC komputer ini menyediakan kehandalan dan kinerja dalam sistem DVR sekarang yang diperlukan untuk misi kritis sistem keamanan video. Arsitektur terbuka PC berbasis sistem DVR memudahkan integrasi ke LAN perusahaan dan teknologi upgrade berada pada tingkat komponen. Software upgrade dan hard drive penyimpanan tambahan jauh lebih mahal yang berpemilik sistem DVR. Standalone DVRs adalah sistem perekaman tertanam biasanya beroperasi di bawah Linux OS. DVRs mandiri secara luas digunakan dalam situs-situs keamanan ritel dan memberikan rekaman video dapat diandalkan untuk saluran 4-16. Kebanyakan DVRs di pasar jaringan menawarkan akses remote dan CD R / W archiving.Computer berbasis sistem DVR dapat diandalkan, cepat, dan memiliki banyak aplikasi canggih tidak ditemukan pada sistem standalone.

Video compression

MPEG4 dan H.264 adalah kompresi video pilihan pada tahun 2007. Singkatnya, MPEG4 dan H.264 baik adalah lebih baik. Kunci untuk kompresi video adalah resolusi dan ukuran video. File video resolusi tinggi yang rakasa ukuran file dan kompresi video untuk penyimpanan dan streaming sangat penting untuk setiap aplikasi video. Kemajuan besar dalam kompresi video akan terlihat pada 2007 dan H.264 codec akan menjadi pilihan bagi produsen DVR.

H.264

Ini menggunakan inovasi terbaru dalam teknologi kompresi video untuk menyediakan kualitas video resolusi tinggi dari jumlah terkecil yang diperlukan data video. File yang lebih kecil akan menghemat bandwidth dan biaya penyimpanan lebih dari generasi sebelumnya video codec. H.264 memberikan kualitas yang sama seperti MPEG-2 pada ketiga setengah data rate dan sampai empat kali ukuran frame MPEG-4 Bagian 2 di rate data yang sama. H.264 digunakan dalam perangkat video terbaru untuk High Definition perangkat video, BluRay DVD dan harus dipertimbangkan untuk setiap proyek CCTV profesional.

Network Access and Remote Viewing

Akses jaringan adalah kemampuan untuk memonitor remote server video di LAN, WAN, atau internet. Aplikasi yang sangat penting untuk setiap sistem DVR adalah kemampuan untuk memantau hidup dan akses ke rekaman melalui akses remote. Kebanyakan DVRs sekarang memiliki sambungan RJ45 LAN yang memungkinkan Video Recorder untuk menyambung ke LAN sama seperti PC lainnya di kantor.

Advanced DVR Features

Banyak sistem CCTV melepaskan keamanan yang canggih dan perangkat lunak khusus untuk peningkatan keamanan. Ini termasuk :

• Object counting

• POS Integration

• PTZ Auto-Tracking

• Face Recognition

• Access Control Integration

CCTV Cabling and System Layout

DVR Lokasi Dalam memilih lokasi yang optimal untuk sistem DVR, pertimbangkan akses daerah untuk kontrol terpusat dan keamanan kawasan. The DVR adalah jantung dari sistem CCTV dan harus dilindungi sebagai diperlukan untuk memastikan itu aman dari pencurian atau kerusakan. Jika pelanggaran keamanan termasuk pencurian komponen DVR, semua bukti yang dibawa di bawah lengan si pencuri. Dan para pencuri tahu ini, sehingga memastikan bahwa sistem DVR dalam kunci-kotak atau daerah aman yang sesuai.

Camera Power Supply

Setiap kamera profesional baik membutuhkan 12VDC atau 24VAC. Kedua pilihan kekuasaan dapat diterima dan beberapa CCTV instalasi akan memerlukan keduanya. Central Power Supplies tersedia dalam 4,8,16 dan lebih channel.

Cable Options

Tradisional kabel video adalah kabel coax RG59. Siam dual biasanya digunakan kabel yang menyediakan membujuk RG59u bersama-sama dengan sepasang dari 18 mengukur kawat untuk kebutuhan daya kamera. Kabel ganda memungkinkan kabel tunggal berlari untuk setiap kamera untuk kedua video dan kekuasaan.

Cat-5 Options

UTP (twisted pair) kabel menjadi lebih populer dengan Cat-5e/Cat-6 digunakan dalam jaringan kabel. CAT pengkabelan lebih ringan dan lebih murah dibandingkan membujuk balun pengkabelan dan membutuhkan konektor untuk mencocokkan impedansi dari sinyal video. Membujuk dan koneksi UTP up to1000 kaki dapat diterima. Sebuah balun digunakan untuk mencocokkan impedansi di Cat-5 koneksi pada koneksi DVR dan kamera.

Video Surveillance yang sukses Proyek :

• Quality Plan

• Quality Cameras

• Quality DVR

• Quality Installation


Incoming search terms:

  • kamera cctv terbaik
  • software cctv terbaik
  • tugas operator cctv
  • jual video balun
  • merk cctv terbaik
  • kemampuan cctv menyimpan file tuh brapa bulan ya
  • urutan terbaik merek camera cctv#